Polsek Metro Pancoran Amankan Tiga Anak…

Polsek Metro Pancoran Amankan Tiga Anak Nongkrong Diduga Hendak Tawuran

poldametrojayadotinfo – Minggu, 7 Mei 2017

Jakarta – Diduga akan melakukan tawuran tiga bocah diamankan Polsek Metro Pancoran, Minggu, (7/5/2017) dinihari.

Sebelumnya, beredar informasi terjadi tawuran antara dua kelompok warga di sekitar Halte Busway, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Seperti yang ditulis Akun twitter TMC Polda Metro Jaya, dalam cuitannya mereka menghimbau agar warga hati-hati saat melintas karena ada tawuran di Kawasan Duren Tiga sekitar pukul 05.08 WIB.

“05:08 tawuran antar Pemuda di dkt Halte Busway Duren Tiga Jaksel, agar hari2 bila sdg melintas & masih penanganan Polri,” cuitnya.

Namun, saat dikonfirmasi Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, menegaskan di kawasan tersebut tidak ada tawuran melainkan beberapa anak yang ketahuan nongkrong yang diduga akan melakukan tawuran terpaksa diamankan.

“Kalau dari laporan tidak ada (tawuran), tapi kami mengamankan anak-anak nongkrong di dekat Rumah Sakit JMC (Jakarta Medical Centre) tiga orang dan disekitar mereka kita temukan senjata tajam tapi mereka tidak mengakui sajam siapa,” kata Kompol Aswin kepada Poskotanews.com, Minggu, (7/5/2017).

Kompol Aswin menjelaskan, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran atau tindak pidana pihaknya selalu rutin melakukan patroli kewilayahan pada jam-jam rawan.

“Untuk malam-malam liburan kita tingkatkan patroli untuk mencegah itu. Nggak sering (terjadi tawuran) tapi kita selalu antisipasi,” papar Kompol Aswin.

Tiga bocah tersebut kini masih berada di Polsek Pancoran untuk dimintai keterangan dan orang tua mereka juga akan dipanggil. “Tiga anak kita amankan cuma nggak bisa diproses karena barang bukti bukan di tangan dia, barang bukti berupa golok dan samurai ada tiga. Orang tuanya kita panggil,” pungkas Kompol Aswin.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2qPRQgg
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2poH13I
via IFTTT

Comments