Header Ads

Polsek Metro Penjaringan Olah TKP Penemuan…

Polsek Metro Penjaringan Olah TKP Penemuan Mayat Nenek 65 Tahun di Rumahnya

poldametrojayadotinfo – Kamis, 4 Mei 2017

Jakarta – Sadis, seorang Nenek berusia 65 tahun tewas mengenaskan lehernya digorok di rumahnya Perumahan Muara Karang Blok H7 Utara Jalan Pluit Karang Sari XI- Pluit Jakarta Utara.

Korban diketahui bernama Melyanawati alias Melly, yang kesehariannya sebagai jasa pengangkut barang (angkutan pot bunga). Jasadnya hingga kini masih di RS Polri Kramajati. Korban diduga dihabisi oleh orang sudah kenal dengan korban.

“Kami masih lakukan penyelidikan dengan memintai keterangan 4 saksi, mulai tetangga dan sopir korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmad Sudjatmiko, Kamis (4/5/2017).

Peristiwa pembunuhan itu diketahui pada Rabu (3/5/2017), sekitar pukul:22.15 WIB. Korban ditemukan oleh sopirnya dibantu warga yang curiga posisi pintu rumah terkunci. Saat ditemukan korban sudah terbujur kaku bersimbah darah di ruang tamu dengan luka menganga di bagian leher.

“Dari keterangan saksi Linahartati, 25, pembantu rumah tangga, diketahui kernet korban (Ijul) bersama dengan RYT als. JWR (sopir) sebelumnya datang ke TKP menggunakan mobil APV Hitam B 889 CZ untuk keperluan mengambil barang-barang,” ucap Kompol Rahmad.

“Ijul masuk ke rumah korban sendirian, tidak lama kemudian ia keluar dan bilang kepada Riyanto (sopir) kita kabur saja dari pada kena masalah,” sambung Kanit.

Keterangan Riyanto, ia lalu pergi menggunakan APV sendirian menjemput Linahartati di kontrakan kemudian mereka balik mendapati rumah korban sudah dalam keadaan terkunci. Karena curiga, Riyanto lalu meminta bantuan tetangga korban dengan mendobrak paksa pintu rumah.

Saat pintu rumah terbuka korban sudah ditemukan bersimbah darah dengan posisi terlentang lehernya digorok.

Anggota Polsek Metro Penjaringan yang datang kelokasi kemudian melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Polri untuk di otopsi. Empat saksi yang saat itu ada di lokasi dibawa dimintai keterangannya.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pcbhyy
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pJ2m8W
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.