Polsek Nglames Takziah dan Kawal Jenazah Warganya Sampai Tempat Pemakaman

Polres Madiun – Petugas dari jajaran Polsek Nglames melaksanakan takziah terhadap salah satu warga di wilayah Kecamatan Madiun yang meninggal dunia. Takziah dilakukan pada hari Kamis (4/5/2017) di rumah duka Alm H. Imam Ma’sum yang beralamatkan di Jl. Ksatrian Kel.Nglames Kec.Madiun Kab.Madiun. Takziah dipimpin langsung oleh Kapolsek Nglames AKP Sugeng S.T, S.H.

Selain melakukan takziah, anggota Polsek Nglames juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Ksatrian yang merupakan akses masuk warga masyarakat yang hendak melayat. Setelah upacara pemberangkatan jenazah, anggota Polsek Nglames melakukan pengawalan jenazah yang dikebumikan di TPU Patihan Kota Madiun.

Disamping menjaga Kamtibmas kehadiran Polri tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat, sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat Polri harus siap membantu. Selain tujuan tersebut diatas, kehadiran Polri di masyarakat bisa meminimalisir dan mendeteksi potensi konflik yang ada baik masalah kriminalitas maupun masalah sosial yang ada di tengah masyarakat dan sekalian dalam rangka ikut berbela sungkawa kepada warga yang meninggal dunia tersebut.

The post Polsek Nglames Takziah dan Kawal Jenazah Warganya Sampai Tempat Pemakaman appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pFnJtD
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2peQPgo
via IFTTT

Comments