Header Ads

Polsek Pilangkenceng : “Ayo Kita Perangi Narkoba”

Polres Madiun – Tiada hari tanpa Sambang dan Binluh, ini benar – benar dipedomani oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun, Kamis (04-05-2017).

Melalui perintah Kapolsek Pilangkenceng Polres Madiun, Akp Munir Saifudin, S.E., M.Si menyampaikan, agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas turut berperan aktif di Desa binaanya masing – masing dan memberikan pesan – pesan kamtibmas yang berkembang saat ini.

Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarno, bersinergi dengan Babinsa dan Kades Agus, duduk bersama menghadiri pemilihan pertemuan Ketua Rt dan Tomas, bertempat di balai Desa Pilangkenceng.

Sebelum acara dimulai Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarno memberikan pesan – pesan kamtibmas serta  himbauan, pesan yang disampaikan diantaranya, tetap jaga kekompakan serta kesatuan dan persatuan sesama bangsa ini, jadikan momen ini untuk mempererat tali silaturrohim diantara kita,” ungkapnya.

“Mari kita sing singkan lengan baju untuk bersama-sama memerangi Narkoba, karena narkoba adalah musuh yang nyata sebagai perusak masa depan Bangsa,” Pungkasnya.

The post Polsek Pilangkenceng : “Ayo Kita Perangi Narkoba” appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pCOTBn
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pchB9y
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.