Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pilangkenceng Patroli Sasar Sekolah

Polres Madiun – Seperti diketahui bersama, terjadinya suatu perbuatan disebabkan adanya niat dan kesempatan, oleh sebab itu guna meminimalisir kesempatan dan celah seseorang yang mempunyai niat jahat, unit Sabhara Polsek Pilangkenceng Polres Madiun secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli malam ke sekolahan – sekolahan untuk mencegah terjadinya pencurian komputer dan peralatan elektronik lainnya. ( 03/05/2017 )

Mengingat fakta dilapangan menunjukkan bahwa setiap sekolahan hanya dijaga oleh 1 orang penjaga malam, tentu hal tersebut adalah suatu kerawanan terjadinya tindak kejahatan, oleh karena itu dalam rangka upaya untuk menghilangkan kesempatan seseorang melakukan aksi jahatnya dilakukan patroli.

Patroli yang dilakukan Spkt Polsek Pilangkenceng yang dipimpin Aiptu Samsuri bukan hanya sebatas lewat saja, melainkan patroli dialogis, selain bersama-sama dengan penjaga sekolah untuk mengecek lingkungan sekolah, Aiptu Samsuri juga memberikan arahan dan himbauan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan segera menghubungi Polsek bila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

”Semoga upaya-upaya yang kami lakukan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, sebagaimana didambakan masyarakat dan harapan Pimpinan “, kata Kapolsek Pilangkenceng Akp Munir Saifudin, S.E., M.Si. ( swr )

The post Polsek Pilangkenceng Patroli Sasar Sekolah appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pCOA9D
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pcCe5f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments