Polsek Pilangkenceng Prioritaskan Patroli “Waduk Notopuro” Antisipasi Orang Kalap.

Polres Madiun – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas di kewilayahan dari tindak premanisme, Polsek Pilangkenceng Polres Madiun intensifkan Patrolinya. Selasa (09/052017).

Kanit Sabhara Polsek Pilangkenceng Ipda Joko S bersama anggota mengarahkan Patrolinya di lokasi pemancingan “Waduk Notopuro” yang berada di wilayah Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.

Disamping untuk pemancingan , Waduk Notopuro ini juga merupakan sarana rekreasi bagi warga sekitar. Dan ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi tindak pidana karena lokasi ini cukup ramai dikunjungi, terutama warga yang senang memancing ikan.

Untuk itu Polsek Pilangkenceng setiap saat tetap mengarahkan Patroli dilokasi ini sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana maupun tindakan premanisme.

Disisi lain dalam kesempatan tersebut, kanit Sabhara Ipda Joko S  menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang ada, termasuk anak-anak muda yang sedang bergerombol di lokasi Waduk Notopuro ini agar pengunjung yang ada tetap memperhatikan keamanan masing-masing. Ini semua untuk menghindari adanya orang kalap maupun bahaya Petir jika nanti datang hujan”ujar Joko S

Selain itu, tolong perhatikan kendaraan masing-masing, usahakan selalu dalam pantauan untuk mengantisipasi pencurian kendaraan anda semua, pungkasnya.

The post Polsek Pilangkenceng Prioritaskan Patroli “Waduk Notopuro” Antisipasi Orang Kalap. appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q4pZsW
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q0eEeS
via IFTTT

Comments