Header Ads

Polsek Tanah Abang Amankan Dua Copet…

Polsek Tanah Abang Amankan Dua Copet yang Beraksi di Angkutan Umum

poldametrojayadotinfo – Kamis, 4 Mei 2017

Jakarta – Banyak cara dilakukan bandit untuk beraksi di angkutan umum.
Termasuk yang dilakukan dua bandit tua ini.
Kedua tersangka adalah ‎EV alias Veto (58), dan YW alias Wardi (55). Keduanya digiring ke kantor polisi bersama HP dan dompet milik Karlina (21) yang digasaknya.

Kejahatan itu dilakukannya pukul 10:40 di dalam Kopaja yang melaju dari Senayan ke Tanah Abang. Saat itu, ada belasan penumpang.

Dua bandit itu duduk di belakang Karlina. Mendekati Bendungan Hilir, Karlina berdiri untuk membayar pada sopir karena angkutan itu tak ada keneknya.

Saat itulah Veto menjatuhkan uang kertas Rp5.000 untuk menghalangi langkah wanita itu. Ia kemudian memukul betis Karlina seolah tangannya terinjak.

Jengkel, Karlina membentak pria yang dianggapnya tak sopan. Keduanya langsung cekcok mulut.

Wardi pun beraksi. Melihat Karlina ribut, ia menjulurkan tangannya mengambil dompet wanita itu dari tas ransel. Begitu dompet dan HP didapat, Wardi langsung turun. Begitu juga Veto.

Karlina sadar menjadi korban kejahatan ketika melihat ranselnya terbuka dan barangnya hilang. Ia langsung turun sambil meneriaki ada copet.

Mendengar teriakan itu, pejalan kaki mengejar dua pria berlari yang ditunjuk Karlina. Dua bandit itu pun terkepung.

Amuk massa nyaris terjadi bila dua polisi yang berjaga tak jauh dari tempat itu tak cepat datang. Keduanya dibawa ke kantor polisi.

“Dalam catatan polisi, keduanya selalu bersama-sama melakukan kejahatan. tertangkap pun berdua,” kata Kapolsek. ‘Mereka itu baru 3 bulan lalu keluar dari Rutan Salemba dan sudah 24 kali mencopet.”

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pbZUGN
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pKAFig
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.