Ticker

6/recent/ticker-posts

Resep Ampuh Cegah Kriminalitas Daerah Madiun Selatan

Polres Madiun – Malam itu, (9/5) pukul 20.45 Wib di tepi jalan Madiun Ponorogo tepatnya sebelah selatan dari Pos Polisi Sekelip Desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Nampak beberapa kendaraan dinas Polisi yang berjajar rapi. Begitu pula untuk angota kepolisian yang juga terlihat siap untuk melakukan satu kegiatan. Benar saja, selesai salah satu perwira memberikan arahan, kegiatan cipta kondisi razia kendaraanpun mulai dilakukan.

Dalam kegiatan ini, Wakapolsek Dolopo Iptu Edy Prasetya ikut menjadi penanggung jawab dalam pelaksaannya. Cipta kondisi ini melibatkan anggota dari jajaran Polsek Zona V (Dolopo, Kebonsari, Geger). Iptu Edy menjelaskan “Cipta kondisi ini memang rutin kami laksanakan, karena merupakan perintah dari pimpinan kami. untuk waktunya kita buat tidak menentu, dimaksudkan agar kegiatan kita ini tidak bisa di baca oleh para pelaku tindak kriminalitas. ” ujarnya dengan ekspresi yang masih semang.

Harapan dengan kegiatan seperti ini, niat dan kesempatan para pelaku tindak kriminalitas tidak bisa bertemu. akhirnya situasi yang kondusif akan tercipta dalam kehidupan masyarakat. (10/5/2017) (KWTR).

The post Resep Ampuh Cegah Kriminalitas Daerah Madiun Selatan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q2bQyv
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2puIJj4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments