Header Ads

Sambil Duduk di Pinggir Sawah, Bripka Darmanto Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petani

Polres Madiun – Karena semakin meningkatnya kasus curanmor dewasa ini untuk mengantisipasi kejahatan, Bhabinkamtibmas Ds. Tanjungrejo Kec. Madiun melakukan sambang warga di area persawahan Desa Tanjungrejo Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun pada hari Senin (8/5/2017). Sambang warga ini dilaksanakan untuk silaturahmi dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan tugas Polri yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sambang ini dilakukan di areal persawahan sambil duduk lesehan di tanah garapan petani.

Pesan Kamtibmas kepada beberapa petani diantaranya mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati, jika memarkir kendaraannya di pinggir sawah. Sebab dikhawatirkan ada pelaku curanmor yang mungkin mengincar sepeda motor. “Sepeda motor jangan ditinggal terlalu jauh dari pemilik, gunakan kunci ganda atau kunci rahasia untuk memperlambat aksi pelaku,” ujar Bhabinkamtibmas Ds. Tanjungrejo Bripka Darmanto. Tak lupa pula Bripka Darmanto mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kecamatan Madiun agar selalu dalam keadaan yang aman, nyaman dan kondusif. Bripka Darmanto juga meminta masyarakat agar segera melaporkan setiap kejahatan dan tindak pidana apapun ke Polisi. (Put_Ell_Nls)

The post Sambil Duduk di Pinggir Sawah, Bripka Darmanto Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petani appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pVDTQ7
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pbXtrV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.