Header Ads

Sapa Warga Sambil Santai di Warung Kopi

Polres Madiun – Untuk Menumbuhkan kemitraan antara masyarakat dengan Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi yang Kondusif. Senin (8/5/2017), Bhabinkamtibmas Ds. Dimong sambangi warung Kopi yang ada di Ds. Dimong Kec./Kab. Madiun.

Bhabinkamtibmas Ds. Dimong Aiptu Fauzi Apriono, S.H. saat pelaksanaan tugas kepolisiannya menyapa warga sambil bersantai di warung kopi,  kemudian berdialog dengan mereka. Pada kesempatan itu petugas mengajak kepada para warga desa untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Petugas mengingatkan kepada para warga agar tak lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang di parkirkan di tepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung, sebab dengan kondisi seperti itu bisa juga memicu aksi curanmor yang dapat menimpa mereka.

Kapolsek Nglames AKP Sugeng S.T, S.H. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah Masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjaga silaturahmi yang utuh di tengah masyarakat.

(Put_Ell_Nls)

The post Sapa Warga Sambil Santai di Warung Kopi appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pq4Sjv
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2plM8Rl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.