Ticker

6/recent/ticker-posts

Tekan Premanisme, Polsek Pilangkenceng Prioritaskan Patroli “Waduk Notopuro”

Polres Madiun – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas di kewilayahan dari tindak premanisme, Polsek Pilangkenceng Polres Madiun intensifkan Patrolinya pada Selasa ( 02/05/2017 )

Anggota Sabhara Polsek Pilangkenceng Polres Madiun mengarahkan Patrolinya di lokasi pemancingan “Waduk Notopuro” yang berada di wilayah Desa duren, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun

Disamping untuk pemancingan , Waduk Notopuro ini juga merupakan sarana rekreasi bagi warga sekitar. Dan ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi tindak pidana karena lokasi ini cukup ramai dikunjungi, terutama warga yang senang memancing ikan.

Untuk itu Polsek Pilangkenceng polres Madiun setiap saat tetap mengarahkan Patroli dilokasi ini sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana maupun tindakan premanisme.

Disisi lain dalam kesempatan tersebut, salah satu petugas Patroli Polsek Pilangkenceng , Aiptu Ishadi  menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang ada, termasuk anak-anak muda yang sedang bergerombol di lokasi Waduk Notopuro ini agar pengunjung yang ada tetap memperhatikan keamanan masing-masing, apalagi ini musim penghujan, tutur Ishadi kepada para pengunjung Waduk Bade.

Ini semua untuk menghindari adanya orang kalap maupun bahaya Petir jika nanti datang hujan”ujar Aiptu Ishadi. Selain itu, tolong perhatikan kendaraan masing-masing, usahakan selalu dalam pantauan untuk mengantisipasi pencurian kendaraan, pungkasnya.

The post Tekan Premanisme, Polsek Pilangkenceng Prioritaskan Patroli “Waduk Notopuro” appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p0S3Lt
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oT3dGQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments