Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Kecelakaan Warnai Jakarta Dini Hari…

Tiga Kecelakaan Warnai Jakarta Dini Hari

poldametrojayadotinfo – Rabu, 03 Mei 2017

Jakarta – Membuka Rabu (3/5/2017) dini hari, tiga kecelakaan terjadi di beberapa titik ruas jalan ibu kota. Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara yang mengarah ke Pluit. Sebuah truk kontainer dilaporkan terguling di lokasi ini.

“Kecelakaan Truk Kontainer terguling di Jembatan Tiga (arah ke Pluit), sementara lalin dialihkan & msh penanganan Polri,” tulis akun @TMCPoldaMetro, Rabu (3/5/2107).

Kecelakaan selanjutnya melibatkan sebuah mobil pribasi yang terbakar di ruas Tol Jelambar yang mengarah ke Semanggi. Kecelakaan ini sudah ditangani kepolisian dan dinas pemadam kebakaran.

“Mercy (Bernomor polisi) B 126 ANT terbakar di KM 17 Tol Jelambar (arah ke Semanggi) & sdh dlm penanganan DPK & Polri,” tulis akun tersebut.

Kecelakaan yang hampir serupa juga menimpa truk bernomor polisi B 9705 UYT yang terguling di KM 3 Tol Kebon Jeruk yang mengarah ke Karang Tengah. Kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau tersendat.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2qD9nYd
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvvp1m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments