Tiga Pilar Plus Menghadiri dalam Binluh Dalam Musrenbang Desa Ngepeh

Polres Madiun – Tiga Pilar Plus Desa Ngepeh menghadiri giat pembinaan dan penyuluhan musyawarah perencanaan pembangunan Desa Ngepeh tahun 2017 untuk penyusunan RKPDes tahun 2018 yang bertempat di balai Desa Ngepeh Kecamatan SaradanKabupaten Madiun. Rabu ( 10/5/2017 ), malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Saradan diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Bripka Agus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terutama berkaitan dengan kapasitasnya Polri sebagai pengawal Dana Desa, selain pengawalan dalam pengambilan uang, juga ikut mengawal proses pembangunan dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas.

Bripka Agus menghimbau agar dalam pelaksanaan pembangunan betul betul sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan hindari penyimpangan karena kalau terjadi penyimpangan tentunya akan berhadapan dengan aparat penegak hukum, selain itu juga disampaikan agar berhati – hati dengan adanya modus modus baru kejahatan yang banyak menyasar masyarakat pedesaan.srd

The post Tiga Pilar Plus Menghadiri dalam Binluh Dalam Musrenbang Desa Ngepeh appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qTK0Fm
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q3rae8
via IFTTT

Comments