Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Personil Polsek Kebonsari Untuk Memperlancar Arus Lalu Lintas

Polres Madiun – Pagi ini arus lalu lintas sedikit ramai lancar mengingat banyak warga yang kembali ke rutinitasnya. Tak ketinggalan seluruh Personel Polsek Kebonsari juga turut turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas, mulai dari simpang jalan hingga depan sekolah maupun perkantoran.

Selasa (02/05/2017), bertempat di dekat SMKN 1 Kebonsari dan simpang tiga Nglongko sosok Aiptu Diran mengatur lalu lintas dengan sistim buka tutup arus lintas. Mengingat di salah satu sisi jalan sedang dilakukan penggalian untuk memperbaiki saluran air. Selain itu ketika pagi hari jalur ini termasuk salah satu jalur rawan karena dekat dengan persimpangan jalan dan sekolahan.

“Pagi ini arus lalu lintas cukup ramai, apalagi jalur ini cukup rawan terlebih lagi ada lubang galian di salah satu sisi jalan dan banyak pengendara yang tidak mau mengalah satu sama lain. Mereka kan maunya didahulukan. Disisi lain hari ini kan siswa SMP/MTs sederajat akan mengikuti ujian, Jadi saya pribadi inginnya seluruh pelajar akan selamat tiba sekolah masing masing dan mengikuti jalannya Ujian Nasional tanpa adanya halangan”. Ujar Aiptu Diran.

Dengan sistim buka tutup arus lalu lintas seperti ini diharapkan arus lalu lintas dapat lancar dan mampu menghindari terjadinya laka lantas dan seluruh masyarakat yang hendak berativitas dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman lancar.(Kbs)

The post Upaya Personil Polsek Kebonsari Untuk Memperlancar Arus Lalu Lintas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pvvGRJ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pEpHJ4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments