Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Polsek Wonoasri Untuk Motivasi Warga Dalam Meningkatkan Ronda Malam

Polres Madiun – Demi terciptanya keamanan, Piket Bhabinkamtibmas polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Sugeng Iswanto dan Brigadir Dedy KS menyambangi Poskamling di Dusun Templek RT 06/02 Desa Purwosari dan di Desa Bancong Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Kamis  malam, 04 Mei 2017.

Dalam sambang ini Aipda Sugeng Iswanto dan Brigadir Dedy KS memberikan semangat dan memotivasi warga agar giat melaksanakan ronda menjaga keamanan lingkungan pada malam hari.

Selain itu Aipda Sugeng Iswanto dan Brigadir Dedy KS juga memberikan penyuluhan pesan kamtibmas supaya kegiatan ronda poskamling ini lebih ditingkatkan untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang mengamanankan lingkungan kita sendiri, dan selalu waspada, lakukan pemeriksaan terhadap seseorang yang tidak dikenal dan segera hubungi polsek Wonoasri apabila menemui gangguan kamtibmas”, ujarnya. (Why)

The post Upaya Polsek Wonoasri Untuk Motivasi Warga Dalam Meningkatkan Ronda Malam appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pLprti
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pLDPBQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments