Header Ads

Waspadai Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Ds. Mruwak Himbau Warganya

POLRES MADIUN-Indonesia merupakan bangsa yang terdiri dari ribuan suku, sehingga sangat beragam dan majemuk. Dalam kelompok kecil di suatau pedesaan saja sudah mempunyai banyak sekali keragaman, mulai dari suku, agama, bahasa dan juga pandangan. Bayangkan apabila kita mudah untuk di pecah belah, akan jadi seperti apa negara ini.

Minggu (7/5/2017) sembari ngopi bersama di warung milik Bu Minah di Ds. Mruwak Kec. Dagangan Kab. Madiun, Brigadir Irwan Budi menitipkan pesan kepada warganya Ds. Mruwak yang kebetulan waktu itu sedang menikmati kopi bersamanya.

“Apapun yang terjadi, semua suku, semua ras, semua agama, seluruh warga Indonesia adalah saudara kita semua yang akan kita lindungi. Perbedaan itu biasa, pergantian jabatan itu biasa, tapi kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan” Pesan Brigadir Irawan Budi kepada warganya.

Selain itu Brigadir Irwan budi juga berpesan untuk mewaspadai paham Radikalisme yang akhir -akhir ini semakin mengkawatirkan mampu memecah belah bangsa ini, sebab paham radikalisme sudah masuk ke tingkat sekolahan, menyasar anak sekolah yang sangat mudah untuk dipengaruhi karena masih labil.

“Ayo bapak-bapak awasi anak kita jangan sampai terpengaruh paham radikalisme ya, kita bentengi mereka dengan ilmu agama dan juga jauhkan dari sarana atau prasarana yang mampu mendekatkan dengan paham radikalisme” tambahnya. (brm)

The post Waspadai Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Ds. Mruwak Himbau Warganya appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2piJD2k
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pmJ1ti
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.