Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Tindak Kejahatan Disaat Libur Panjang, Anggota Polsek Dolopo Patroli Sekolah Malam Hari

Polres Madiun – Untuk mengantisipasi pelaku kejahatan yang memanfaatkan kelengangan saat liburan panjang hari raya idul fitri 1438 H, Polsek Dolopo meningkatkan patroli, patroli yang menyasar ke obyek vital, pertokoan dan perkampungan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. ( 27/06/2017 )

Seperti yang terlihat tadi Senin malam 26 Juni 2017 anggota yang melaksanakan penjagaan patroli yang dilaksanakan di MAN DOLOPO atau sekarang disebut MAN 3 Madiun tersebut untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberikan rasa nyaman, dalam kegiatan tersebut.

Kapolsek Dolopo AKP Diding Wahyudi, S.H,M.H menyampaikan, bahwa selama liburan panjang ini pihaknya sengaja meningkatkan patrolinya. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, “Kita tingkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang liburan, ingatkan kepada penjaga sekolah saat liburan panjang agar pihaknya melakukan pengamanan sekolah (piket) secara bergiliran. Hal ini untuk antisipasi manakala ada tamu yang tidak di undang (maling)” Ujar Kapolsek Dolopo. ( RRA )



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tjWoAe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments