Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Raya Ke Tiga Idul Fitri Ini Yang Dilakukan Kapolres Tuban

beritapolisi.com – Tuban, Obyek wisata gua putri asih dan air terjun Nglirip yang berada di Kecamatan montong tengah ramai di kunjungi masyarakat, hal ini terbukti setiap harinya tak pernah sepi dari pengunjung terutama pada hari libur.

Hal ini sangat berdampak positif terhadap kemajuan obyek wisata tersebut, namun disisi lain ini juga akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, polres tuban selain menerjunkan pasukan khusus yang dibentuk dengan sebutan Tim Cobra guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan dibantu oleh beberapa anggota dari jajarannya melakukan patroli dialogis di sekitar area obyek wisata tersebut.

Tidak cukup hanya Tim Cobra dan beberapa anggota yang yang senantiasa berjaga di beberapa obyek wisata yang berada di Kabupaten tuban, bersama Wakapolres dan beberapa pejabat utama polres Tuban, Kapolres juga ikut terjun langsung berpatroli.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, yang didampingi Wakapolres Kompol Kuswara SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Trenggalek bersama pejabat utama Polres Tuban, pada Rabu, (28/6/2017) terjun langsung berpatroli di area obyek wisata gua putri asih dan air terjun nglirip yang berada di Kecamatan Montong.

Pada kesempatan itu selain melaksanakan tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat dibeberapa tempat vital, Kapolres bersama rombongan pada momen perayaan hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H tahun 2017 menyempatkan bersilahturahmi halal bihalal ke beberapa tokoh agama yang berada di kabupaten Tuban.

Beberapa tokoh yang dikunjungi, KH Kholil, KH Mudzir (ketua yayasan Mabarrot Sunan Bonang Tuban dan ketua FKUB), KH Mustain Syukur (ketua PCNU Tuban), KH Masduki, dan Nurul Yakin (ketua Muhammadiyah Tuban, juga KH, Noer Nasroh (pimpinan Ponpes Gomang).

“Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjamin terciptanya rasa aman bagi masyarakat dan sekaligus untuk bersilahturahmi dengan tokoh-tokoh agama dalam rangka hari raya idul fitri,” ucap Fadly Samad singkat.(mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tkeYYh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments