Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabagren Kompol Slamet Riyadi Cek Pos Pam Dan Pos Pelayanan Lebaran

PASURUAN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang arus mudik dan arus balik, Kabag Ren Polres Pasuruan KOMPOL Slamet Riyadi, S.H. M.M mengecek dan control Anggota Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di berada di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Pengecekan dilakukan dari Pos Pengamana Gempol, keberadaan Anggota dalam menjaga serta meningkatkan pelyanan harus ditingkatkan maka dari itu tugas yang dilakukan oleh Kabagren Polres Pasuruan ini yang juga menjadi Tim Kodal atau bisa disebut tim pengawasan Anggota yang melaksanakan Pos Pengamanan selama bulan Idut Fitri ini.

Tak hanya itu keberadaan Anggota dilapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabagren Polres Pasuruan juga mengecek kelokasi Anggota yang dilakukan.

Kabagren Polres Pasuruan menghimbau kepada para Anggota yang berada dilapangan selalu bertugas dengan sistemasi body system minimal 2 Anggota yang mendamping, agar apabila terjadi hal yang tidak di inginkan dapat berkoordinasi serta bekerja sama dalam bertugas. (V)



from Berita Seputar Pasuruan http://ift.tt/2tnICML
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments