Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Konser Gebyar Lebaran Tahun 2017

Polres Madiun– Personel Polsek Saradan Polres Madiun bersama BKO Brimob dan anggota Koramil Saradani yang dipimpin Oleh Kapolsek Saradan AKP marthinus Tjanu  melaksanakan pengamanan giat masyarakat Pengamanan Konser Gebyar Lebaran Tahun 2017 di waduk widas Kalibening Desa Pajaran kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Selasa(28/6/17). pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Lebaran Tahun 2017 dihadiri pengunjung 3000 orang dan untuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas anggota Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pengamanan dan patroli berdialogis di tengah-tenggah masyarakat guna melayani masyarakat sehingga merasa aman.

Dalam melaksanakan giat pengamanan anggota Polsek Saradan Polres Madiun juga menghimbau para penonton yang melihat agar tertib supaya aman. Bahwa Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat selalu hadir dalam kegiatan tersebut. Selama acara kegiatan masih berlangsung tersebut, banyak penonton yang berjoget karena Orkes Melayu  sekarang diminati oleh Masyarakat khususnya anak-anak muda.

Anggota Polsek Saradan Polres Madiun mulai awal sudah Antisipasi untuk pengamanan sampai selesai pukul 14.30 wib dan dalam kegiatan berjalan aman dan kondusif.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tk0PKU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments