Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Dolopo Urai Kemacetan Di Perbatan Madiun Ponorogo Saat Hari Raya Idul Fitri

Polres Madiun – Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas saat lebaran tahun 2017 di wilayah Polsek Dolopo, utamanya terjadi penumpukan di perbatasan Madiun Ponorogo di Kelurahan Mlilir,  anggota Polsek Dolopo melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disimpul jalan – jalan, depan pasar tradisional Mlilir. (28/06/2017)

Kapolsek Dolopo AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dolopo ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“ Pengaturan lalu lintas di pagi hari dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan karena masih suasana lebaran, arus mudik. ” Ujar Kapolsek Dolopo.

Dengan diadakannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas diharapkan warga masyarakat selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tj5EDL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments