Ticker

6/recent/ticker-posts

Aiptu H. Arni Sutiyono Berikan Pesan Kamtibmas Dengan Tembang – Tembang Jawa

promoterpolri.infoTuban, Siapa yang tak kenal dengan Sosok Polisi yang satu ini khusunya dikalangan anggota kepolisian resort Tuban dan masyarakat Tuban umumnya.

Aiptu H. Arni Sutiyono yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Tuban, Polda Jawa Timur dengan jabatan Kanit Bintibmas.

Selain sebagai seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (polri) Arni juga memiliki keahlian berdakwah, mendalang, apalagi menyanyi dengan suara khasnya yang sangat merdu, bahkan pernah menciptakan lagu dengan judul Bhakti Polisi.

Seperti halnya pada Jumat (21/7/2017) sekitar pukul 21.00 WIB, di Desa Sendanghaji, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada saat menghadiri acara pengajian umum yang diberi tema Nada dan Dahwah. Arni Sutiyono diberi kesempatan memberikan pesan-pesan Kambtinmas.

Pengajian umum nada dan dahwah itu sendiri selain menghadirkan Penceramah
KH.Mohammad Zainullah juga di hibur dengan grup musik rebana Jabrus Salam.

Pada ksempatan itu Kanit Bintibmas Polres Tuban Aiptu H.Arni Sutiyono, SE, dalam binluhnya menyampaikan tentang menjaga keamanan dan lingkungan.

“Sebagai orang tua wajib selalu mengawasi putra putrinya jangan sampai terjerumus pada pergaulan bebas, serta terlibat dengan penggunaan narkoba,”pesan Arni kepada para undangan yang hadir.

Seperti biasanya sebelum menyampaikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) terlebih dahulu Kanit Bintibmas tersebut membawakan tembang-tembang jawa diantaranya Mocopat, Kidung Tetulak dan dilanjutkan Tembang Pepeling. (mus)

The post Aiptu H. Arni Sutiyono Berikan Pesan Kamtibmas Dengan Tembang – Tembang Jawa appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tNNvun
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments