Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Kare Melaksanakan Patroli Obvit

POLRES MADIUN – Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta anggota laksanakan patroli obvit. Selasa (11/07).

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kare, anggota Polsek Kare melakukan patroli rutin yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno beserta dua anggota di obyek vital ATM BRI Unit Kare.

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kare baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin di laksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, kantor pos, ATM center, Perbankan, Sekolahan, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut memantau lingkungan sekolahan guna mencegah tindak kejahatan, serta ATM BRI pun menjadi sasaran patroli karena merupakan salah satu obyek vital yang ada di Kecamatan Kare karena banyak kejahatan dengan modus gendam juga jambret.

Kapolsek Kare AKP Sumarji SH mengatakan, ”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Kare dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Kare rutin melaksanakan patroli obyek vital”, ucapnya. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v9ZLXj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments