Ticker

6/recent/ticker-posts

Berangkat Pengesahan, Pendekar IKSPI Menerima Pengarahan Dari Polisi

http://ift.tt/2vKbc8k Bhabinkamtibmas Desa Bulurejo Polsek Rengel Polres Tuban, Bripka Supriyanto memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pendekar perguruan silat IKSPI Ranting Rengel. Sabtu (22/7/2017).
Dihadapan pendekar yang akan mengikuti pengesahan di Kabupaten Madiun itu, Bripka Supriyanto menekankan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum baik saat pemberangkatan hingga sepulang dari pengesahan.
“Kami ingatkan kepada para pendekar ini untuk menjaga nama baik perguruan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban”, ujarnya.
Sementara itu dituturkan oleh Sugito, Ketua perguruan silat IKSPI Ranting Rengel, Anggota perguruan silat IKSPI Ranting Rengel yang akan mengikuti pengesahan sebanyak 36 orang, dan berangkat dengan menumpang Dua unit kendaraan minibus.
“Jumlah peserta ada 36 orang, terdiri dari 17 yang akan disahkan sebagai warga, dan sisanya adalah pendamping”, kata dia.
Pria yang tinggal di Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban sendiri menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Jajaran Polsek Rengel yang telah peduli dan memberikan pesan-pesan kepada para pendekar.
“Tentunya kami akan mematuhi dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh petugas Polsek Rengel”, tegas Sugito. (Mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vKonG6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments