Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Forpimda Polsek Semanding Bentuk Tim Gabungan Terpadu Bersih Tempat Ibadah

beritapolisi.comTuban, dengan di motori Kapolsek semanding AKP Desis Susilo, SH dengan melibatkan Forpimda Kecamatan Semanding, membentuk sebuah Tim yang di beri nama Tim Gabungan Terpadu bersih tempat Ibadah.

Tim gabungan yang terdiri dari 15 anggota polsek semanding, 2 personil koramil semanding, 5 personil kecamatan, 5 perangkat desa Bejagung, 2 dari pihak gereja Gpps bejagung, dan takmir masjid bejagung, pada jumat, (21/7/2017) nampak bersama-sama bahu membahu membersikan tempat ibadah.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Tim gabungan setiap hari jumat yang dimuali dari pukul 06.30 WIB, sampai dengan Pukul 08.45 WIB. Kegiatan tersebut dengan tujuan mempertahankan kerukunan umat beragama dan kebinekaan serta terpeliharanya kebersihan tempat ibadah di wilayah Hukum Polsek Semanding Polres Tuban Polda Jatim.

Sementara itu Kapolsek Semanding memberikan peralatan kebersihan di masing – masing tempat ibadah guna untuk di manfaatkan guna menjaga kebersihan.

Kapolsek Semanding mengatakan” Menjaga kerukunan umad beragama agar tetap solid dan kebersihan di tempat ibadah adalah kewajiban kita semua selain itu menjaga kebersihan merupakan sebagian dari iman serrta kita laksanakan setiap jumat, Skalian sebagai ajang silahturahmi,” terangnya

Sumber:Humas Polsek Semanding



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uGakEM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments