Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Gandeng Bhabinsa Amankan Giat Bersih Desa Ngepeh

Polres Madiun– Bhabinkamtibmas desa Ngepeh Bripka Agus Kristajaya saat didampingi Bhabinsa Koramil Saradan hadiri sekaligus amankan giat bersih desa di Balai desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Jumat(21/7/17). siang.

Pagelaran reog Ponorogo  dalam rangka menyambut bersih desa. Dalam pelaksanakan pengamanan pagelaran tersebut diarak keliling wilayah desa Ngepeh start dan finish kantor desa Ngepeh.

Bripka Agus Kristajaya saat didampingi Bhabinsa Koramil Saradan juga ikut serta membantu pengamanan pagelaran reog Ponorogo dan  dibantu anggota dan Linmas Desa setempat dalam melaksanakan pengamanan pagelaran reog Ponorogo.

Hadir dalam acara tersebut, Kades sekitar perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Ngepeh juga diluar desa Ngepeh, Bripka Agus Kristajaya saat didampingi Bhabinsa Koramil Saradan, seni budaya reog Ponorogo  merupakan ciri khas budaya jawa yang harus dilestarikan keberadaannya, karena banyak memberikan pesan moral dan spiritual yang patut untuk diteladani dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik toleransi, gotong royong dan kemanusiaan ” Pungkas nya” (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uQ3MDR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments