Ticker

6/recent/ticker-posts

Buruh Angkut Semen Meninggal di Atas Kapal Baruna Furtuna 1

halodunia.coTuban, Hartoyo (40) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bongkar muat semen di PT. Nusa Bawean 2 meninggal dunia secara mendadak di atas kapal Baruna Furtuna 1.

Berdasarkan penyidikan Polisi Korban meninggal dunia diketahui bernama Hartoyo (40) kelahiran Jember dan menetap di Desa Temaji, Rt.02. Rw.02. Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Kejadian ini bermula pada Jumat (22/7/2017) sekitar pukul 14.45 WIB, diatas kapal Baruna Furtuna 1 di dalam Palkah 1 korban merasakan sakit nyeri dibagian dada sebelah kiri menjalar ke bagian gigi. Korban minta di pijat oleh teman kerjanya, Darus (40), selang beberapa menit setelah dipijat, korban langsung jatuh pingsan.

Melihat korban jatuh pingsan, Darus bersama teman-teman yang lain langsung melarikan korban ke puskesmas Tambakboyo. Namun sayang nyawa korban tidak bisa di selamatkan, setelah diperiksa oleh petugas Puskesmas, Korban Sudah meninggal dunia,” terang tim penyidik dari polsek jenu melalui Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati.

Korban bersama 16 orang teman yang bekerja sebagai buruh bongkar muat Semen di PT. Nusa Bawean 2 diketahui bekerja di mulai dari pukul 07.00 WIB, sampai dengan pukul 11.00 WIB (istirahat) dan mulai bekerja lagi pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Sementara itu lanjut Kasubbag Humas Polres Tuban, setelah pihak kepolisian Polsek jenu mendapat laporan dari Asrun (44) pengurus Koperasi TKBM Karya Utama warga dari Desa Pelang, Kecamatan Kembangbau, Kabupaten Lamongan langsung mendatangi TKP ( tempat kejadian perkara).

“Membuat Sket TKP, memintakan visum et repertum mayat, menghubungi tim identifikasi Polres Tuban. Berdasarkan Visum dari petugas identivikasi tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

Setelah pihak keluarga dari korban membuat surat pernyataan dan menerima kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukan pemeriksaan otopsi, mayat korban langsung di serahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan,” pungkas Elis. (mus)

The post Buruh Angkut Semen Meninggal di Atas Kapal Baruna Furtuna 1 appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tNREhW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments