Ticker

6/recent/ticker-posts

Cangkruk Bareng Warga Gondangrejo, Anggota Polsek Keboncandi Ikut Ronda Malam

KEBONCANDI – Sambang poskamling di desa-desa dilaksanakan anggota Kepolisian Sektor Keboncandi Polres Pasuruan Kota saat malam hari manakala warga tengah melaksanakan Sikamling menjaga kemanan lingkungan sekitarnya.

Bripka Khoirul dan Aiptu Hari Kurniawan anggota polsek Keboncandi sambang ke pos kamling di desa-desa tepatnya di desa Gondangrejo kecamatan Gondangwetan kabupaten Pasuruan.

Usai turun dari kendaaraan patroli, 2 anggota tersebut  menghapiri warga/ pemuda yang sedang jaga. Petugas bertegur sapa memberikan semangat pada warga / pemuda yang sedang jaga pos kamling. Nampak akrab karena mereka memang sering bertemu dan saling mengenal.

Bripka Khoirul sambil canda dan tawa memberikan semangat pada warga / pemuda tersebut dan menambah keakrapan di antara mereka.

Tidak lupa pula Bripka Khoirul juga memberikan pesan khamtibmas pada warga/ pemuda yang jaga, supaya memperhatikan lingkungan sekitar disaat jaga pos kamling sesekali melakukan kontrol /keling lingkungan bila ada rumah warga  yang pintu atau jendela lupa untuk  menututup mohon di ingatkan supaya untuk menutupnya biar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. (choy)



from Berita Seputar Pasuruan http://ift.tt/2uhlCyh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments