Ticker

6/recent/ticker-posts

Cipta Kamtibmas Kondusif, Kapolres Mojokerto Sowan Ulama

beritapolisi.comMojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH, beserta rombongan dari pejabat utama polres Mojokerto, mengunjungi kediaman KH. Khusen Ilyas di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Kamis,5/1/2017.

kunjungan dalam rangka silahturahmi ke kediamaman KH.Khusen Ilyas ,Ajun Komisaris Besar Polisi Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH, bersama rombongan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Kunjungan ini merupakan kunjungan silahturohmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di bumi mojopahit.

Dalam kesempatan itu kapolres menyampaikan,”Kami merasa sangat bahagia Romo kyai berkenan menerima kunjungan kami beserta jajaran, kami sebagai warga baru mohon petunjuk dan arahan, mohon kami senantiasa di ingatkan apabila kami salah dalam melangkah,Kami sangat butuh bimbingan dari romo kyai Khusen,”kata kapolres kepada kyi romo Khusen

Kapolres menambahkan, dengan kunjungan silahturohmi ini diharapkan Polsi dengan Tokoh Agama bersinergi membangun , memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mojokero tetap aman, tentram dan kondusif bisa menjaga toleransi, dan perbedaaan Agama, bahasa, suku dan lainya,  bukan untuk dipermasalahkan sehingga  membuat pecah belah namun perbedaan bisa mempererat adanya persatuan, kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD ’45,”pungkasnya.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto beserta stafnya, saya mendukung penuh kebijakan yang bapak laksanakan. Agar senantiasa silahturahmi kepada para alim ulama.

Insya Allah para tokoh agama maupun masyarakat siap membantu tugas – tugas Kapolres dan kami selalu mendoakan atas Kesehatan dan keselamatan, sehingga wilayah Mojokerto selalu dalam situasi Kondusif,”ujar Romo kyai Khusen.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tJr5uk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments