Header Ads

Dikarenakan Cemburu Buta Dua Warga Grati Terlibat Perseteruan

PASURUAN KOTA – Peran aktif Bhabinkamtibmas dan FKPM bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat sangatlah penting dalam menyelesaikan setiap permasalahan di desa.

Salah satu contoh nya adalah pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 pukul 21.00 wib di desa Kambingan kecamatan Grati telah di lakukan mediasi penyelesaian masalah salah paham.

Salah paham tersebut terjadi lantaran M merasa cemburu kepada istrinya DM yang kedapatan duduk berdampingan dan berbincang bincang dengan S’.Dikarenakan hal inilah mereka pada akhirnya bersiteru dan terjadilah kesalah pahaman tersebut

Hasil mediasi di dapat keterangan bahwa DM duduk berdampingan dengan S lantaran.S’ bermaksud kenalan dengan kakak kandung DM’ dan pada saat duduk berdampingan di sekitar wilayah desa kambingan kec. Grati dipergoki oleh Suaminya.

Menindak lanjuti permasalahan tersebut selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama FKPM, tokoh agama dan Tokoh masyarakat desa kambingan segera melakukan mediasi kesalah pahaman tersebut. Dan kedua belah pihak sepakat untuk saling memaafkan dan tidak lagi mempermasalahkan perkara tersebut. (a)



from Berita Seputar Pasuruan http://ift.tt/2ujMI8L
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.