Header Ads

Dirintelkam Polda Kepri Kunjungan Ke Polres Tanjungpinang Dan Tertarik Dengan Cyber Troop Serta Teori BackLink

Tanjungpinang, 26/07/2017 halodunia.co – Polres Tanjungpinang mendapatkan kunjungan langsung dari Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol Musa Manaek Muara Tampubolon, dalam kunjungannya sore ini (26/07) beliau langsung menuju Ruang Command Centre Polres Tanjungpinang kebetulan Pakar SEO Humas Polda Metro Jaya Bapak M. Khoirul Amin bersama Bapak Rangga R. sedang memberikan pelatihan Skck online, membentuk Tim Cyber Troops dan mengajarkan teori back link kepada anggota Polres Tanjungpinang.

Ada yang menarik perhatian Dirintelkam Polda Kepri ini, Pembentukan Cyber Troops dan tata cara atau teori banclink yang sering digunakan oleh Pakar SEO untuk mengcounter opini atau memviralkan suatu berita positif demi menutup atau meminimalisir berita negatif yang sedang booming atau viral. ” Penyerangan kata kunci pada mesin pencari itu sangat penting untuk membantu polri dalam counter opini, jadi tim cyber troop harus belajar dengan serius karena teori teori tersebut tidak gampang ” jelas Kombes Pol Musa Manaek Muara Tampubolon kepada anggota yang ada di ruang Command Centre.

Harapan beliau Polres Tanjungpinang bisa memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada warga masyarakat Tanjungpinang khususnya dan warga masyarakat Kepulauan riau umumnya, sampai berita ini ditulis beliau masih berada di Polres Tanjungpinang didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K., M.H.

The post Dirintelkam Polda Kepri Kunjungan Ke Polres Tanjungpinang Dan Tertarik Dengan Cyber Troop Serta Teori BackLink appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vZOQQm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.