Ticker

6/recent/ticker-posts

Humanis, Kapolsek Rengel Papah Kyai Sepuh Dalam Acara Halal Bi Halal

beritapolisi.com (Tuban)-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal di Kantor UPT Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Rengel. Jum’at (20/7/2017).

Tak kurang dari 600 perangkat pendidikan hadir dalam acara yang dihadiri oleh KH. Fatkhul Huda, Bupati Tuban. Tak ketinggalan, Muspika Kecamatan Rengel juga tampak hadir pada acara pagi itu.

Untuk menjaga agar situasi tetap aman selama berlangsungnya acara, sejumlah personil Polsek Rengel Polres Tuban diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. Ajun Komisaris Polisi Musa Bakhtiar, Kapolsek Rengel memimpin langsung pengamanan kegiatan tersebut.

“Seperti kita ketahui, jumlah peserta Halal Bi Halal sangat banyak, untuk itu kami terjunkan sejumlah personil untuk mencegah macet, kecelakaan lalu lintas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas”, ungkap AKP Musa disela kegiatan.

Tak hanya sekedar melaksanakan pengamanan, namun petugas kepolisian juga begitu santun dan humanis melayani masyarakat, seperti halnya yang ditunjukkan oleh Kapolsek Rengel saat membantu KH. Ahmad Tholib.

Tokoh sekaligus sesepuh ulama di Rengel tersebut memang sudah berusia lanjut dan harus menggunakan tongkat sebagai alat untuk membantunya berjalan. Begitu turun dari kendaraaan, Mantan Kapolsek Kerek itu langsung menyambut ulama tersebut, dengan penuh hati-hati diapun langsung menuntun dan menghantarkan Ulama yang juga pengasuh Pondok Pesantren Maqom Tahrir Rengel itu ke tempat duduk tamu undangan. 

Begitu pula setelah selesai acara, Perwira dengan Tiga balok di pundak itupun tetap menunjukkan perhatiannya kepada sang kyai. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uIEbMz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments