Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke-71 Kapolres Mojokerto Gelar Turnamen Bola Voly

halodunia.coMojokerto, Semarak dalam rangka memperingati HUT ( Hari Ulang Tahun) Bhayangkara Ke-71 Polres Mojokerto menggelar Turnamen bola Voly dan perlombaan tarik tambang yang akan dilaksanakan mulai tanggal (19/7/2017).

Bertempat di lapangan Mapolres Mojokerto, secara resmi Turnamen dibuka oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, pada Rabu (19/7/2017) pukul 08.00 WIB.

Turnamen bola voly dan perlombaan tarik tambang ini akan di ikuti oleh antar kajaran Polres Mojokerto, meliputi Polsek, PNS Polri, serta PHL.

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan,” rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata dan dedikasi Polri bagi negeri, serta membangun budaya olahraga dan budaya prestasi.

“Dengan olahraga kita mempunyai semangat berjuang dan bertanding dengan cara yang sportif serta menjadi media untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota keluarga besar polres mojokerto. Dengan adanya nya ini saya berharap semua anggota kembali fresh dan sehat,” ujar Leonardus.

“Perlombaan ini juga akan diikuti semua jajaran polres hingga sampai di jajaran polsek meliputi PNS dan PHL semua turut andil bagian dalam perlombaan ini,”sambung Kapolres.(mus/dwa)

The post HUT Bhayangkara ke-71 Kapolres Mojokerto Gelar Turnamen Bola Voly appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2tFP3qg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments