Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tuban Adakan Pengobatan Gratis

Promoterpolri.infoTuban, Dalam rangkain Menyambut HUT (hari ulang tahun) Bhyangkara ke 71 Polres Tuban polda Jatim mengadakan pengobatan gratis di Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kegiatan pengobatan tersebut diadakan Poli Klinik Polres Tuban bekerja sama dengan Puskesmas Wire dan dilasanakan di balai Desa Kowang, wilayah hukum polsek Semanding.

Pengobatan gratis sebagai momentum, bahwa kesehatan adalah kebutuhan pokok yang didukung itansi baik rumah sakit negeri maupun swasta serta puskesmas setempat dalam melayani masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

Dalam pelayanan kesehatan itu dihadiri sekitar 200 pasien yang terdiri dari berbagai macam penyakit luar maupun penyakit dalam.

Tujuan pengobatan gratis di harapkan akan tercipta masyarakat baik tingkat lingkungan maupun Desa terpencil yang jauh dari jangkauan kesehatan.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samat SH, SIK, MH mengatakan,” pengobatan Gratis yang diselengarakan Polres Tuban adalah sebagai kegiatan terencana dalam rangka Memperingati Hut Bhayangkara ke 71 sebagai upaya untuk menjangakau lesehatan di daerah terpencil” terangnya

“Bulan depan kita akan selengarakan pengobatan gratis bekerjasama dengan rumah sakit NU dan rumah sakit muhamadiyah guna menjangkau lesehatan yang lebih luas”tandasnya kamis (13/7/2017).

Sumber : (Humas Polsek Semanding)

The post HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tuban Adakan Pengobatan Gratis appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tLaA3Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments