Ticker

6/recent/ticker-posts

Ka SPKT laks Pam Giat Masy, Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Polres Madiun –Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Suseno bersama Anggota piket fungsi mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka hajatan mantu di Ds. Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Sabtu (22/7/17 ) malam.

Bertempat di rumah bpk Suparman desa Morang, kecamatan Kare, kabupaten Madiun, Anggota polsek Kare yang di pimpin Aiptu Suseno telah mengamankan kegiatan masyarakat Kerawitan dalam rangka hajatan mantu.

Dalam giat tersebut banyak warga masyarakat sekitarnya yang berdatangan dari yang tua maupun yang muda khususnya warga masyarakat desa Morang untuk menyaksikan kegiatan ini. Pada umumnya giat kerawitaan ini oleh warga masyarakat dilanjutkan hiburan tayuban atau gambyong.

Dalam kesempatan ini petugas pengamanan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat supaya tetap menjaga kamtibmas serta jangan mengonsumsi minuman keras karena bisa mengakibatkan terganggunya situasi kamtibmas. Himbauan ini dikandung maksud supaya masyarakat tetap membuat situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusip.

Kapolsek Kare AKP Sumarji SH melalui Ka SPKT Aiptu Suseno mengatakan apabila warga masyarakat menyelenggarakan hiburan atau hajatan yang mendatangkan banyak orang supaya mematuhi himbauan kamtibmas dari petugas pengamanan supaya kegiatan tetap aman dan kondusip “.(Mj)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ulzIyD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments