Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Menyampaikan Kepada Nasabah Perbankan Untuk Selalu Waspada Dan Berhati Hati

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Sebagai upaya pemeliharaan situasi Kamtibmas agar selalu aman dan tertib, Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo akan hadir dalam semua kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya, Kanit Sabhara IPTU H. Sukari bersama anggota unit patroli 802 Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aipda Heru Setiawan melaksanakan pengamanan dan patroli dengan sasaran obyek vital BRI Raya Ngaban Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo  Kompol Sirdi mengatakan dilaksanakan patroli dan pengamanan dengan sasaran obyek vital BRI Raya Ngaban Tanggulangin merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.

Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo berlangsung aman dan terkendali.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2ugryYH
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ubQ2Tb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments