Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Jakarta Utara Kontrol Anggota Gatur Lalin.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (11/07/2017).

Pada hari Selasa (11-07-2017) sekira jam 06.00 s/d 08.30 Aiptu Muhyanto Kapolsubsektor Sunter Jaya Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunter Jaya Aiptu Baairun melayani warga masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas arus pagi hari di pertigaan Track Jl. Mitra Sunter Boulevard Kel. Sunter Jaya Kec.Tanjung Priok Jakut. Kegiatan dicek oleh *Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, SiK,MSi*

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk melayani masyarakat yang beraktivitas pagi hari guna mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari saat jam keberangkatan warga masyarakat ketempat kerjanya sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Aiptu Muhyanto melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya berlalu lintas banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta Truck Kontainer dan kondisi jalan yang menyempit dipertigaan sehingga perlu dilakukan pengaturan/penyetopan secara bergantian terutama pada jam berangkat kerja pagi hari dan jam pulang kerja sore hari, karena belum adanya Trafic Light sehingga laju kendaraan menjadi lambat.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan bagi para pengemudi terutama sepeda montor  taatilah rambu2 lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas..
Bpk kapolres kontrol dilapangan keberadaan anggota dilapangan untuk membantu masyaraka beraktifitas .



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t86LlQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments