Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Pimpin Press Release Penemuan Mayat di Jalan By Pass

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan pria misterius dalam kondisi tewas di sawah tepi By pas Mojokerto, Dusun Jogodayah, Desa Jabon, Mojoanyar, jumat (21/7/2017) pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dalam Press Release, Sabtu (22/7/2017),korban yang diduga mengalami gangguan jiwa, dijemput jaliteng bersama anak buahnya dari rumah warga Desa Kejagan, Trowulan (20/7) malam.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa yang tidak beridentitas ini di bawa ke tempat rumah paguyuban Among Budoyo di Desa Sentonorejo, Trowulan menggunakan mobil pick up Isusu Panther. Paguyuban ini dikenal sebagai tempat penapungan orang gila.

“Setelah diturunkan dari mobil, Korban memukul pelaku wawan, karena memukul kemudian korban dibanting hingga jatuh oleh wawan dan dinaiki badannya lalu tangannya diikat,” kata Leonardus Simarmata.

Setelah itu lanjut Kapolres AKBP Leonardus, kedua tangan korban diikat oleh wawan.dalam kondisi diikat korban dipukuli oleh empat pelaku secara bergantian hingga lemas.

“Melihat korban lemas, para pelaku panik, kemudian korban dinaikkan ke mobil pick up Panther dengan tujuan diantar ke Terminal Kertajaya, Mojokerto,” terangnya.

Namun di tengah perjalanan, kata Lionardus korban berusaha berontak. Wawan dan Bawik (45) kembali memukul korban. Sementara David Andriyanto (21) membanting tubuh korban hingga wajahnya membentur bak pik up Wajah korban berdarah akibat benturan itu.

“Korban sudah lemas, sampai di TKP (lokasi penemuan mayat), tubuh korban dilempar oleh David ke sawah. Korban baru ditemukan warga jumat pagi dalam kondisi sudah meninggal,” tandasnya.

Polisi telah menangkap keempat pelaku. Mereka adalah David Andriyanto (21), mantan pasien Jeliteng asal Desa Sambigede, Wringinanom, Gresik, Setiawan alias Wawan (35), anak Jeliteng warga Desa Sentonorejo, Trowulan, dan Subakri (35), warga Desa Sentonorejo, Trowulan. Sedangkan seorang pelaku lainnya adalah Bawik (45), warga Desa Pakis, Trowulan yang turut membantu memulangkan korban.

Pria misterius itu ditemukan warga dalam kondisi tewas di sawah tepi By Pass Mojokerto, Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Mojoanyar, Jumat (21/7/2017) sekitar pukul 06.00 Wib. Korban tewas dengan posisi tengkurap. Kedua kakinya terikat kain warna biru. Wajah korban bengkak dengan mulut berdarah.

Pria ini mengaku asal Jember. Saat ditemukan tewas, korban memakai kaus lengan panjang warna biru muda dan sarung motif kotak-kotak warna biru. Polisi belum bisa menemukan identitas korban karena server mambis di depdagri mengalami gannguan. Hanya tas ransel hitam berisi pakaian milik korban yang ditemukan di lokasi. Korban memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan sekitar 55 Kg. Sampai saat ini polisi belum berhasil mengungkap identitas korban.

Sementara itu untuk penyidikan lebih lanjut barang bukti yang diamankan pihak Polres Mojokerto, 1 buah kendaraan pick up Panther, 1 buah kain sarung bekas untuk tali mengikat kaki korban,1 stel pakaian milik tersangka David Andriyanto yang ada bercak darah.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2eFoT4U
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments