Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Temu Kenal dan Silahturrohim Bersama Satkorcab Banser

promoterpolri.info – Mojokerto, Sebagai orang yang baru saja di pindah tugaskan memimpin jajaran Polres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata SSos, SIK, MH didampingi PJU (pejabat utama) polres mojokerto melakukan temu kenal dan silaturahim ke pengurus Banser Se-Kabupaten Mojokerto.

Bertempat di Aula Ponpes Uluwiyah Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. KedatanganKapolres disambut dengan hangat oleh pimpinan Ponpes Uluwiyah KH.Dr. Zainul Ibad MSc P.Hd dan ketua Banser Kabupaten Mojokerto  Ir. Drs. H. Samsul Muarifin dan jajaran pengurus banser Mojokerto, pada Jum’at (14/7/2017) sekitar pukul 14.45 WIB.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan,”Saya percaya banser merah putih pada NKRI, mari kita bersama menjaga keutuhan NKRI, bekerja sama dengan solid demi kamtibmas diwilayah Mojokerto yang aman dan damai,” ujar Kapolres yang Berpangkat dua melati di pundaknya itu.

Sementara itu hal serupa disampaikan ketua banser yang menyatakan,”kami siap mengawal NKRI dan kami memberikan pernyataan tegas bahwa banser siap melawan kelompok kelompok radikal yang mengatasnamakan agama dalam aksi mereka. Kapan pun polri membutuhkan banser kami siap,” tegasnya sambari berapai-api.  (mus/dwa)

The post Kapolres Mojokerto Temu Kenal dan Silahturrohim Bersama Satkorcab Banser appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tTfDOi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments