Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tuban Hadiri Pawai Ta’aruf Haul Agung Sunan Asmoro Qondi

Promoterpolri.infoTuban, Dalam rangkaian haul agung Sunan Asmoro Qondi di Desa, Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban Jawa Timur, sebelum acara puncak dimulai terlebih dahulu diadakan pawai Ta’aruf.

Dari pantauan promoterpolri.info, Kamis (13/7/2017) keberangkatan pawai ta’aruf dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, yang dipusatkan sekitar halaman makam Sunan Asmoro Qondi di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban.

Ikut hadir dalam acara tersebut Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH yang didampingi Kapolsek Palang AKP Simoen. Kedatangan Kapolres disambut oleh ketua yayasan Asmoro Qondi, Kepala Desa berserta perangkat serta toga tomas Desa Gesikharjo.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, haul agung merupakan ulama besar sebagai penerus bangsa, kita harus bisa mempelajari nilai nilai yang di ajarkan beliau,” katanya.

Fadly Samad juga menghimbau,”Ini merupakan kegiatan rutin dan InshaAllah berjalan lancar. Kami harapkan kegiatan berjalan dengan lancar dan tolong hormati pengendara lain.

“Dalam pelaksanaan pawai kami harapkan peserta mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,”himbau Kapolres AKBP Fadly Samad. (mus/katon)

The post Kapolres Tuban Hadiri Pawai Ta’aruf Haul Agung Sunan Asmoro Qondi appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2t6hZMD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments