Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Sidoarjo Dampingi Komisi III DPR RI Ke Rutan Klas I Medaeng

Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Jumat (21/07/2017), rombongan komisi III dipimpin Benny K. Harman mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Rombongan disambut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji. Setelah istirahat sejenak di ruang VIP Bandara Internasional Juanda, Komisi III DPR RI melanjutkan untuk kunjungan kerja ke Rutan Klas I Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Tiba di Rutan Medaeng Rombongan komisi III DPR RI yang didampingi Kapolresta Sidoarjo, Kabag Ops Polres Sidoarjo dan Kapolsek Waru Polres Sidoarjo pada pukul 10 pagi, diterima langsung Kepala Rutan Klas I, Medaeng, Waru, Sidoarjo Bambang Hariyanto beserta pejabat utama rutan Klas I Medaeng.

Selanjutnya Komisi III DPR RI melakukan pengecekan sarana dan fasilitas yang ada di Rutan Klas I Medaeng. Ruang di rutan ini yang dicek antara lain, Blok G, Blok F.

Kemudian dilakukan dialog dengan beberapa penghuni Rutan Klas I Medaeng, serta penghuni Rutan Perempuan Klas II A yang ada di komplek Rutan Klas I Medaeng.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uOPyTX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments