Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Biro RBP Srena Polri Brigjen Pol Adhi Prawoto, Melakukan PenilaianZona Integritas Di Polda Sulawesi Utara

infopolisi.online : Polri terus berusaha mewujudkan pembanguan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi. Hal tersebut terus digenjot Mabes Polri dengan melakukan penilaian zona integritas di seluruh Polda di Indonesia.

Khusus Polda Sulut, penilaian tersebut dipimpin oleh Kepala Biro RBP Srena Polri Brigjen Pol Adhi Prawoto, yang menyambangi Mapolda Sulut pada Rabu (26/7/2017).

Menurutnya, hasil penilaian Kementerian PAN/RBP tahun 2016, ada 3 Polres yang telah memenuhi syarat menjadi unit kerja dengan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK), yaitu Polres Sidoarjo, Polres Gresik dan Polres Jember.

“Dan untuk tahun 2017 ini juga sedang dilakukan penilaian dengan komposisi 1 Polda 1 Polres, dimana akan dinilai tentang bidang pelayanan publik,” jelas Karo RBP.

Polda Sulawesi Utara sendiri menyodorkan Polres Bitung sebagai perwakilan polres yang akan menjadi objek penilaian.

“Pengumuman penilaian ini akan dilaksanakan pada 10 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Korupsi Sedunia,” tandas Karo RBP.

Pelaksanaan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Polda Sulut ini, dihadiri oleh Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, yang diikuti oleh Satker-Satker di Maoplda Sulut, seluruh Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasubag Renmin sejajaran Polda Sulut



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2h2pChq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments