Ticker

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Patroli Obvit Di Malam Hari Guna Antisipasi Tindak Pidana

POLRES MADIUN – Anggota jaga Kepolisian Sektor Kare melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Kare . Selasa (11/07).

Pada kesempatan tersebut, Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Joko Sumarno beserta 2 personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di ATM.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno.

Kapolsek Kare AKP Sumarji, SH mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kare khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, tutup Kapolsek Kare. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ubon4I
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments