Header Ads

Pelaku Penyebar Foto Kapolda Metro Ngopi dengan Pembacok Pakar IT ITB Siap-siap Diciduk

Pihak kepolisian mengancam akan menangkap dan memproses secara hukum penyebar foto Kapolda Metro Jaya ‘ngopi’ dengan pembacok Hermansyah. Pasalnya, hal itu dinilai sebagai upaya mendiskreditkan institusi Polri dalam pengungkapan kasus penganiayaan terhadap pakar IT ITB tersebut.

Seperti ramai diberitakan, foto Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan itu sendiri menjadi viral di media massa sejak tertangkapnya dua pelaku Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31). Dalam foto itu, Iriawan tak sendiri. Saat itu ia bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan serta beberapa polisi lainnya.

Namun, dalam foto dimaksud, ada pihak yang sengaja menambahkan teks ‘Pantaskah….?’ sehingga membuat publik menuding ada perlakuan khusus dan menimbulkan fitnah. Dengan adanya upaya pendiskreditan institusi Polri ini, tentu saja pelaku harus siap-siap diciduk untuk diproses secara hukum.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menyatakan, pertemuan itu merupakan bagian dari kegiatan laporan penyidik ke Kapolda bahwa pelaku sudah ditangkap. “Sehingga dilakukan interogasi oleh Kapolda. Hal itu dianggap wajar sebagai atasan penyidik,” kata Argo, Kamis (13/7). Ed-Promoter

The post Pelaku Penyebar Foto Kapolda Metro Ngopi dengan Pembacok Pakar IT ITB Siap-siap Diciduk appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2vgyW3D
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.