Ticker

6/recent/ticker-posts

Pendistribusian Beras Sejahtera ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Awasi Kecurangan

Polres Madiun– Telah disalurkan dan didistribusikan beras subsidi / beras sejahtera untuk rmh tangga berpedapatan rendah (Rastra) tahun 2017. Adanya pendistribusian beras tersebut tak luput dari perhatian Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Bripka Agus Kristajaya. Semua karung berisikan beras sebanyak 295 sak diperiksa dan dihitung oleh petugas. Kamis (20/7/17) siang.

Menurut Bripka Agus Kristajaya, tugas Bhabinkamtibmas pada pendistribusian rasatra ini bukan menghambat kinerja panitia namun memiliki kewajiban untuk mengawasi sebab rastra ini adalah program pemerintah diambil dari uang negara dan sekecil apapun kecurangan jangan sampai terjadi tegas pria kelahiran di desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun ini.

Bripka Agus Kristajaya menjelaskan untuk menciptakan rasa kepercayaan masyarakat dengan kehadiran polisi, menjaga pendistribusian beras tepat guna dan sasaran serta pencegahan terhadap kecurangan adalah kerja nyata petugas Kepolisian. Masyarakat insyallah akan merasa senang apabila beras ini disalurkan dengan tepat sasaran.

Dilain pihak Kepala Desa Ngepeh menjelaskan untuk pembagian beras sejahtera dibagi rata ke jumlah kepala keluarga yang ada di Desa Ngepeh yang pendataannya oleh para ketua RT.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2udgc7w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments