Header Ads

Penjambret Babak Belur Dihajar Massa, OTK Pecah Kaca Mobil Admin Promoter

AKSI penjambretan terjadi di Jl. Jatimakmur, Pondokgede, Bekasi, Jumat (14/07/17) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Dua pelaku babak belur diamuk massa setelah gagal merampas handphone milik korban, Pasini, warga Jatirahayu, Pondokgede, Bekasi.

Korban, Pasini di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban tengah menunggu temannya di Jl. Jatimakmur sekitar depan Rama Plaza, Pondokgede. Saat itu dirinya sedang berjalan sambil memegang handphone menghubungi teman yang ditunggunya.

Namun tiba-tiba, tanpa disadari dari arah belakang satu orang pelaku (baju merah-red) yang sudah mengikutinya merampas handphone miliknya dan langsung kabur ke arah temannya yang membawa sepeda motor, Beat berNopol B 3876 KUS.

Korban pun melakukan perlawanan dan berusaha merebut barang miliknya dari pelaku, sambil berteriak minta tolong, hingga korban mengalami luka pada bagian kakinya. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar sontak keluar memberikan pertolongan. Tak ayal, kedua pelaku pun menjadi bulan bulanan dan babak belur dihakimi massa.

Tak lama kemudian, tim Buser Polsek Pondokgede tiba di lokasi kejadian. Suasana panas warga terhadap pelaku pun mencair ketika petugas polsek berusaha menenangkan warga dan mengamankan pelaku.

Mobil Wartawan Jadi Korban

Namun, suasana kembali memanas ketika tiba tiba muncul orang tak dikenal (OTK) berteriak teriak sambil mengayun ayunkan sebilah pedang samurai di kerumunan massa. Tentu saja, massa saat itu berhamburan. Anggota Polsek pun melepaskan tembakan peringatan.

Dalam situasi kacau, nasib naas dialami tim News In yang saat itu bersama admin Promoter News berada di lokasi dan berniat berputar arah menuju pulang. Kendaraan yang ditumpangi mengalami sabetan samurai orang tak dikenal tersebut hingga mengalami retak pada bagian kaca. Diketahui, OTK tersebut dalam pengaruh minuman keras.

Korban, Parsini dan Tim News In, akhirnya menuju Polsek Pondokgede guna membuat laporan polisi atas kejadian yang dialami. Dalam keterangannya kepada kepolisian, korban Parsini menerangkan secara detail kronologi dan waktu kejadian. Di saat yang sama, sopir kendaraan yang membawa wartawan News In juga dimintai keterangan atas insiden pecah kaca yang dilakukan oleh OTK tersebut.

Tak lama kemudian, kedua pelaku digelandang ke Mapolsek Pondokgede oleh Tim Buser Polsek. Dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat No.Pol. 3876 KUS dan tas berisi sebilah pisau dapur.

Saat berita ini diturunkan, pihak polsek masih melakukan interogasi dan pengembangan kasus tersebut. Pasalnya polisi curiga, kendaraan yang digunakan pelaku sering dipakai untuk aksi kejahatan. ED/ENDI/ASBY – BEKASI

The post Penjambret Babak Belur Dihajar Massa, OTK Pecah Kaca Mobil Admin Promoter appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2ufhlw3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.