Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Rengel Gelar Pengobatan Gratis Dan Aksi Turun Jalan


beritapolisi.com(Tuban)-Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban yang didukung oleh Dealer Yamaha Kharisma Perkasa Motor menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Jum’at (20/7/2017).
Acara yang dilaksanakan di halaman dealer yang terletak di kawasan ruko Pasar Rengel itupun disambut antusias oleh masyarakat, terutama masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar.
“Saya selaku masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan dari pihak Kepolisian yang menyelenggarakan acara ini, dan kegiatan ini sangat bermanfaat”, kata Sumari, salah seorang warga Kecamatan Rengel.
Tak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama, petugas Polsek Rengel juga melakukan aksi turun ke jalan, mengajak masyarakat untuk peduli terhadap keselamatan berlalu lintas, menolak radikalisme dan bijak menggunakan media sosial yang diwujudkan dengan pembagian stiker kepada pengguna jalan yang melintas.

Dituturkan oleh Ajun Komisaris Polisi Musa Bakhtiar, Kapolsek Rengel Polres Tuban, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 71. Pihaknya menggelar kegiatan tersebut lantaran ingin mempersembahkan sesuatu yang bermanfaat dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.
“Kami ingin memberikan sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,contohnya adalah pemeriksaan dan pengobatan gratis. Ada pula aksi kampanye tertib lalu lintas, tolak radikalisme dan santun bermedia sosial, ketiga hal tersebut adalah salah satu fenomena yang marak di tengah masyarakat saat ini”, papar Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep tersebut.

Di sela-sela kegiatan, petugas juga membagikan sejumlah hadiah hiburan kepada warga masyarakat yang menyaksikan jalannya kegiatan. (Mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vsas8s
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments