Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Saradan Gelar Safari Jumat Ke Masjid

Polres Madiun–  Polsek Saradan  menggelar kegiatan Safari Jumat dengan melaksanakan sholat berjamaah bersama warga dii Masjid Al Muttaqim desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Jumat (21/7/17) siang.

Safari Jumat tidak hanya dilakukan oleh Polres, melainkan Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan berkeliling ke masjid – masjid secara bergilir yang ada di wilayahnya masing-masing.

Tampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Muttaqim desa Sugihwaras antara lain Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH bersama anggota Polsek Saradan.

Dalam kesempatan ini, usai sholat Jum’at IPTU Lasno, SH menyampaikan bahwa selain menjalankan ibadah, safari Jumat keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai sarana menyisipkan himbauan kamtibmas untuk menumbuhkan kepedulian warga terhadap Kamtibmas.

“Safari Jumat keliling telah menjadi agenda rutin Polres termasuk Polsek. Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat polisi juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Wakapolsek Saradan.

Sementara itu, pesan-pesan yang disampaikan Kanit Binmas kepada ratusan jamaah Masjid usai Solat Jum’at diantaranya adalah  ucapan terimaksih kepada warga atas kebersamaan untuk bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan kondusif di wilayah Saradan. (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uQrXSC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments