Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK SARADAN SILATUHRAMI KE TOKO HANDPHONE GUNA ANTIPASI KEJAHATAN

Polres Madiun– Pada kesempatan ini anggota Polsek Saradan melaksanakan kegiatan silahturahmi dan Sambang dialogis ke toko handphone di wilayah pasar Saradan kecamatan Saradan dengan ini Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH dan 4 anggota Polsek Saradan dibantu satu anggota Bhabinsa Koramil Saradan mengunjungi Toko Seluller Bonanza. Kamis (20/7/17) pagi.

Adapun sambang dialogis ini dilakukan untuk menghimbau kepada para pemilik toko dan karyawan agar berhati-hati di dalam bertransaksi menggunakan uang cas karena tidak menutup kemungkinan uang tersebut palsu.

Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH, adapun beliau menghimbau kepada anggotanya untuk selalu bekerja sama dengan warga masyarakat seperti pemilik toko-toko yang berada di wilayah Saradan.

Adapun kami selaku petugas yang berdinas di pagi hari ini langsung memberikan himbauan kepada pemilik toko handphone seperti Sapalah dan layanilah para pelanggan atau pembeli dengan ramah dan sebaik mungkin. Jika melakukan Jual beli Handphone berhati-hatilah karena bisa hanphone itu milik orang lain hasil dari kejahatan dan cek lah kembali Barang tersebut. Jika melakukan traksaksi dengan uang maka Cek juga uang tersebut apakah uang tersebut palsu atau tidak, ceklah dengan di trawang, di raba dan pakailah Lampu ultaviolet berwarna biru.

Dan Gunakan selalu camera CCTV untuk memonitoring kegiatan jual-beli dan tetap waspada dan apabila ada masalah segera hubungi dan laporkan kepada pihak kepolisian terdekat seperti Polsek Saradan. Demikian kegiatan ini telah dilakukan Dengan baik. Untuk situasi Toko Ramai dan kondusif.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vmuGQY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments