Ticker

6/recent/ticker-posts

Propam Polda Kalbar Lakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Anggota

Infopolisi.online : polda kalbar polres ketapang – Pada hari rabu (26/7/2017) sekira pukul 8.00 wib , seluruh anggota polres Ketapang melaksanakan pemeriksaan terhadap identitas diri oleh Bid Propam Polda Kalbar.

Bid propam polda kalbar yang di pimpin langsung oleh AKP Pujinoto ini langsung melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota, Baik meliputi sikap tampang dan kelengkapan surat-surat identitas diri seperti Surat KTA,KTP dan SIM serta STNK dan bagi anggota yang memegang senjata juga tidak luput dari pengecekan termasuk kebersihan senjata.

Setelah selesai melaksanakan pemeriksaan AKP Pujinoto memberi arahan di depan anggota pada dasarnya Tim dari polda menjalankan tugas bukan mencari-cari kesalahan namun saling mengingatkan sesama anggota di dalam pemeriksaan diri,

“masih banyak di temukan pelanggaran terutama SIM masih banyak yang belum punya, Sebelum menegur masyarakat terlebih dulu kita koreksi apa kekurangan baik sikap tampang dan surat harus dibteliti dulu,”kata Akp pujiyono.

Kegiatan selanjutnya anggota yang berpakaian preman dan semua perwira masuk ke ruang aula polres ketapang untuk melaksanakan tes urine.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2tYueX4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments